Rabu, 18 Februari 2015

Homemade aspic

Ada beberapa hidangan yang sulit untuk tegas dikaitkan dengan setiap masakan etnis, karena mereka seperti di hampir semua penjuru dunia. Tentu saja, mereka siap dan, dengan perbedaan kecil, dan panggilan di sana-sini dengan caranya sendiri, tapi intinya tetap sama. Hanya piring tersebut termasuk otot, atau, seperti yang mereka katakan di beberapa wilayah Rusia, jelly.

Juga, hidangan ini sering disebut "dingin" - dan ini juga benar, karena aspic / jelly mengacu pada makanan ringan dingin. Hal ini biasanya disajikan di atas meja langsung dari kulkas, tidak pemanasan. Mari kita bicara tentang bagaimana mempersiapkan jeli buatan sendiri paling lezat.


Bahan untuk daging dibeku buatan sendiri

Untuk mempersiapkan jeli, Anda memerlukan bahan berikut:

Daging . Babi, daging sapi, ayam, kalkun atau bebek - semua itu digunakan untuk membuat aspic. Setiap nyonya rumah preferensi mereka sendiri, tetapi jelly terbaik yang diperoleh dari bagian-bagian di mana banyak tulang rawan - misalnya, telinga, ekor dan kaki.
Sayuran . Wortel, peterseli, seledri, bawang merah dan bawang putih - semua ini akan memberikan kaldu aroma dan rasa yang unik. Atas permintaan, maka tidak bisa dimasukkan ke dalam piring, tetapi Anda dapat menempatkan: bahan sayuran di aspic - sangat mungkin dan sangat lezat.
Rempah-rempah . Sekarang di toko Anda dapat dengan mudah menemukan campuran khusus rempah-rempah khusus untuk aspic, tetapi Anda dapat melakukannya tanpa mereka: menambahkan berbagai jenis paprika, daun salam dan payung dill. Dan, tentu saja, garam.
Air . Air untuk daging dibeku harus selalu bersih: botol, disaring, atau setidaknya mempertahankan sebelumnya, atau jelly dapat berubah berawan.
Rahasia memasak aspic buatan sendiri

Perebusan . Rahasia membuat aspic lezat buatan sendiri bahwa itu tidak mendidih, dan direbus selama beberapa jam (5-10, tergantung pada volume). Cara terbaik adalah untuk mengatasi dengan tugas multivarka ini.
Menghapus kebisingan . Pada saat puncak didih awal muncul suara yang harus hati-hati dikumpulkan dengan sendok berlubang. Cobalah untuk tidak melewatkan momen ini, selain itu akan tenggelam lagi.
Persiapan daging . Daging dengan tulang lebih baik tidak untuk memotong dan hati-hati memotongnya, karena potongan-potongan kecil dapat dengan mudah jatuh ke dalam piring. Selain itu, daging sebelum memasak itu perlu untuk merendam - sehingga akan lebih hati-hati exsanguinated.
Salt . Jelly Asin segera perlu, tapi sebelum Anda memulai dan dituangkan ke dalam cetakan. Tapi jangan terburu-buru, biarkan mendidih kaldu untuk sedikit lebih lama dengan garam - jadi datang lebih enak, dan lebih tahan lama.
Menambahkan gelatin . Kadang-kadang jelly tidak diatur - jelas memiliki sifat mengikat tidak cukup. Dapat menyimpan gelatin, tetapi itu adalah tindakan ekstrim, karena perubahan ini agak rasa.
Tata letak proses untuk bentuk . Daging dari panci dan menghapus kebutuhan untuk mendinginkan sedikit, maka hati-hati dibongkar dengan tangan atau abon. Menyebarkan massa yang dihasilkan dalam bentuk, menempatkan mereka dalam sedikit bawang putih cincang segar dan tuangkan kaldu. Dimasukkan ke dalam lemari es untuk memperkuat.
Feeding di atas meja . Sajikan jelly bisa langsung dalam bentuk, tetapi Anda bisa menempatkannya di piring - baik beku jelly lay out dengan mudah dan terus dalam keadaan elastis cukup lama. Dengan aspic juga melayani bumbu pedas: adjika, lobak, mustard, cuka, dan lain-lain
Baik jelly buatan sendiri akan menjadi tambahan yang bagus untuk meja liburan. Tentu, orang yang Anda cintai akan menghargai usaha Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar