Rabu, 18 Februari 2015

Resep borscht

Borsch Ukraina dengan donat dikenal di seluruh dunia. Sulit untuk menemukan seseorang yang belum pernah mencoba hidangan harum dan sangat memuaskan lezat ini. Inilah raja nyata piring pertama, tetapi hanya sedikit orang tahu borscht bahwa, pada kenyataannya, bisa sangat berbeda, dan Ukraina tidak sama dengan Belarusia, dan keduanya bersama-sama sangat berbeda dari Lithuania.

Di berbagai lokasi Borscht dimasak dengan cara yang berbeda, tergantung pada preferensi rasa penduduk dan tepi tradisional set produk. Mari kita lihat beberapa pilihan borscht dari seluruh dunia - mungkin ini akan membantu Anda memperkaya buku resep pribadi Anda.


Resep borscht

Klasik Ukraina borsch
Klasik Ukraina sup borscht disiapkan setengah kilogram daging, dan digunakan untuk menggoreng daging - justru karena sup sayuran ini diperoleh dalam bergizi dan memuaskan. Untuk aroma rempah-rempah yang bertanggung jawab: peterseli, bawang putih, paprika, daun salam, merica, kacang polong, gula, garam dan dill. Untuk memulai bit yang diambil dalam jumlah 10 unit sekunder untuk jumlah tertentu daging. Setelah dibersihkan, dipotong menjadi strip dan goreng dalam lemak babi dengan 3-4 sendok makan pasta tomat, kemudian tambahkan air dan rebus sampai lunak, menambahkan pra-pan sedikit gula pasir secukupnya. Setelah bit siap, pergeseran ke dalam panci, tambahkan air dan daging - jadi mempersiapkan sup borscht. Ketika daging hampir siap, tiba giliran bookmark sayuran: kentang, bawang, wortel, paprika dan kubis. Kubis biasanya ditempatkan setidaknya, karena itu perlu untuk tinggal sampai empuk dalam air mendidih dalam hitungan detik. Beberapa ibu rumah tangga lebih memilih sebelum menempatkan bawang goreng dan wortel. Bersamaan dengan sayuran meletakkan rempah-rempah - semua kecuali bawang putih, bawang putih karena jatuh ke dalam sup hampir sebelum mematikan panci. Disajikan dengan krim asam dingin.
Sup jamur di Kuban
Untuk mempersiapkan ini resep borscht berwarna-warni, Anda akan memerlukan sedikit jamur kering, bawang, wortel, kentang beberapa lusin tomat 1 bit besar, bermarkas besar kubis, garam, gula dan rempah-rempah secukupnya. Jamur untuk memulai bilas dan didihkan sampai lunak. Secara terpisah, rebus dalam tomat cincang bit jerami dan wortel - dengan rempah-rempah dan rasa. Goreng bawang dalam minyak sayur, hubungkan kesiapan dengan jamur dan tumis selama sekitar 7 menit, sypnut sejumput tepung dan setelah pengadukan untuk menggabungkan dengan sayuran. Setelah menambahkan kentang dan kubis - pada "Connect" borscht diberikan sekitar 20 menit lagi. Hidangan ini disajikan dengan krim asam, bumbu cincang dan zaitun.
Sup buah-buahan kering
resep yang tidak biasa ini akan menarik bagi mereka yang mencari rasa baru dan menarik. Anda akan membutuhkan 300 gram buah kering, 1 bawang menengah, 2-3 bit janin (sekitar 300 gram) dan minyak nabati untuk Searing. Buah kering, Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan: Bilas dan meninggalkan dalam air dingin (2 liter) tidak kurang dari 8 jam. Setelah itu mereka perlu mendidih dan ketegangan - untuk memasak, kita hanya perlu kaldu. Cuci bit, kupas Rid, potong dan tumis dengan bawang dalam minyak sayur. Setelah 3 menit, sayuran dapat digeser ke dalam panci, tuangkan rebusan mendidih buah kering dan masak sekitar 3 menit lagi. Di atas meja hidangan disajikan dengan penambahan setiap lempeng kenari secara menyeluruh ditumbuk dan peterseli cincang halus.
Mungkin sudah waktunya untuk mencoba sesuatu yang baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar