Rabu, 18 Februari 2015

Make-up untuk mereka yang memakai kacamata

Beberapa wanita memakai kacamata untuk alasan medis, dan beberapa - hanya karena kacamata sendiri aksesori besar. Jika Anda masih malu dengan apa yang Anda harus memakai kacamata, berpikir tentang manfaat yang mereka berikan Anda, kecuali, tentu saja. bingkai yang dipilih dengan benar. Mereka membedakan wajah Anda dalam kerumunan, menarik perhatian untuk itu, dan membuat gambar khusus yang dapat Anda sesuaikan bentuk dan warna frame.

Namun, kompleksitas masih ada - lensa optik secara signifikan mengubah mata Anda. Hal ini harus diperhitungkan dalam make-up, atau sesuatu, karena Anda membuat begitu hati-hati, akan sangat berbeda dari apa yang mereka lihat orang-orang yang melihat Anda.


Makeup untuk rabun

Lensa yang menggunakan kacamata untuk cupet, visual mengurangi mata, yang bertentangan dengan tujuan utama makeup - sehingga harus mencoba terlalu banyak.

Kelopak mata atas bergerak perlu sebuah mencerahkan baik bayangan warna yang tepat. Efeknya akan meningkat jika Anda diletakkan di bawah alis gelap warna. Anda dapat menggunakan warna pearlescent atau teduh dengan efek flicker, tapi jangan lupa untuk berhati-hati berbulu mereka.
Jika Anda menggunakan eyeliner atau pensil - garis harus lebih tebal. Prorisovyvaya atas panah untuk menciptakan efek mata kucing - menebal di tepi luar mata.
Memilih maskara, memberikan preferensi ke salah satu yang membuat bulu mata Anda lebih tebal dan tebal.
Makeup untuk jauh ke depan

Pada titik-titik tersebut menempatkan lensa visual memperbesar mata - tampaknya, adalah apa yang Anda butuhkan, tapi tetap. Dan kemudian semuanya tidak akan terlalu mudah.

Ponsel kelopak mata harus "melukis" hati-hati: sudut dalam menempatkan nuansa cahaya - mereka secara visual "akan memperluas" mata close-set jelas dalam lensa ini. Pada sudut luar untuk menempatkan warna warna yang lebih gelap. Pilih warna pastel yang tenang tanpa flicker dan cahaya.
Kapal baris harus setipis dan jelas karena akan meningkatkan gelas. Jika Anda tidak yakin dengan akurasi gerakan mereka, menggambar panah dengan pensil dan campuran, sehingga akan rapi.
Terapkan maskara lembut, cobalah untuk menghindari benjolan. Perpanjangan maskara sempurna, karena jumlah menambahkan visual.
Rekomendasi umum untuk orang-orang yang mengenakan makeup untuk kacamata

Ada beberapa pedoman yang sama-sama berguna bagi siapa saja yang memakai kacamata dari jenis apa pun.

Eyelashes perlu memperketat dengan sikat khusus atau forceps - jika tidak mereka dapat menyentuh gelas kaca.
Kulit di bawah mata harus meringankan, tetapi untuk tujuan ini tidak masuk ke setiap foundation, bedak atau - menggunakan concealer atau korektor dengan partikel reflektif, mereka akan menghaluskan keriput.
Perhatian khusus untuk alis - untuk memberi mereka bentuk yang indah dan warna yang diinginkan. Hal ini mereka dan mata, dan tidak membentuk poin harus menentukan wajah Anda. Pastikan bahwa bagian atas poin bertepatan dengan garis alis.
Pilih nuansa bayangan berdasarkan warna frame: bingkai cahaya menciptakan perasaan ringan, sementara gelap, sebaliknya, orang yang lebih berat.
Ketinggian titik pendaratan visual mengubah ukuran hidung: set point yang tinggi membesar itu, set rendah - dikurangi.
Jika Anda masih malu poin mereka, saatnya untuk mencoba rekomendasi ini - Anda akan melihat, Anda seperti diri dengan make up baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar