Rabu, 18 Februari 2015

Rahasia meluruskan rambut

Itulah bagaimana wanita: mereka yang memiliki rambut lurus, setiap hari berusaha untuk meringkuk menjadi ikal elastis semua kaliber dan yang lahir dengan rambut keriting, memimpikan helai cermin-halus berat membentuk gaya rambut geometri yang ideal. Hal ini pada keinginan ini industri kosmetik dan menghasilkan miliaran, meyakinkan kita tentang perlunya perubahan visual global.

Mengesampingkan validitas perubahan - mari kita bicara tentang bagaimana untuk mencapai hasil. Hari ini kita berbicara tentang rahasia meluruskan rambut - mungkin pengetahuan mereka tidak hanya akan membantu Anda menemukan gaya rambut yang diinginkan, tetapi juga untuk menjaga kesehatan rambut.


Rahasia meluruskan rambut

Terlepas dari kenyataan bahwa rak dilapisi dengan kosmetik yang menjanjikan untuk mencerminkan kelancaran rambut, hair stylist setiap akan memberitahu Anda bahwa beberapa sampo dan masker tidak - harus menggunakan peralatan listrik: AC dengan termostat, atau Styler utjuzhkom. Dan sekarang tentang rahasia.

Atau penata rambut meluruskan besi menjadi keramik termostat dilapisi dan - itu akan membantu melindungi rambut Anda dari overheating dan kerusakan hasilnya.
Meluruskan rambut, pastikan untuk menggunakan kosmetik pelindung untuk rambut - semprot, lotion dan prestasi lainnya tata rias modern. Mereka tidak hanya melindungi rambut Anda dari kerusakan akibat overheating, tetapi juga menghapus tegangan elektrostatik dan memberikan bersinar gaya rambut ekstra.
Gunakan waktumu. Kita harus membiasakan diri rambut meluruskan - prosedur melelahkan dan memakan waktu, karena harus bertindak perlahan dan hati-hati: tergesa-gesa juga bisa berubah helai dibakar. Berbaring di jadwal Anda setidaknya 40 menit untuk media meluruskan rambut panjang.
Basah meluruskan rambut sangat dilarang - dalam keadaan ini, mereka hampir tak berdaya, bahkan jika Anda menggunakan kosmetik khusus. Pastikan untuk mengeringkan rambut sebelum prosedur. Pengecualian alat profesional untuk styling, memberikan pengeringan simultan dan styling.
Perhatikan suhu - profesional tidak merekomendasikan pemanasan pad di atas 120 derajat. Namun, bahkan dengan suhu ini Anda harus berhati-hati - Perlahan memindahkan rambut styler, mencegah stagnan pada satu segmen kunci lama dari yang diperlukan.
Berhati-hatilah ketika bekerja dengan ujung rambutnya - sebagai suatu peraturan, mereka lebih rentan terhadap kerusakan. Dari waktu ke waktu dicukur berakhir untuk memastikan bahwa mereka tidak dicambuk lebih dari biasanya dan tidak merusak gaya rambut. Profesional juga merekomendasikan penyegelan ujung rambut keratin.
Tahu mengukur - tidak mengekspos rambut Anda sehat hukuman ini lebih dari dua kali seminggu. Kemungkinan besar, Anda harus melatih diri untuk menghadapi tangan rambut kurang siang hari agar tidak mencuci rambut Anda lebih sering daripada yang nyaman.
Kami digunakan untuk menyimpan gaya rambut untuk menggunakan pernis, tetapi dalam kasus meluruskan juga. Dalam sebuah pernis peletakan hanya disarankan untuk volume hilus menciptakan gaya rambut - percikan semprot belum dari atas, tetapi dari dalam, lembut memperlakukan helai demi helai.
Tentu saja, itu adalah mengherankan bahwa perempuan selalu menarik berlawanan, tapi mungkin itu adalah pesona kita masing-masing?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar